Masker 3M 8210

Masker 3M 8210
Jual Masker 3M 8210 N95 respirator, merupakan Masker Enviro Safety. Anti Virus, Anti bakteri, Polutant, partikel debu halus. Menyaring 95% partikel mikron yang membahayakan sistem saluran pernafasan.
Masker 3M 8210 Respirators model N95 adalah masker kesehatan standar dunia untuk melindungi petugas kesehatan dan publik dari bakteri atau virus yang mematikan yang mudah menular melalui saluran pernafasan. Sudah sangat teruji dan banyak dipakai untuk mengatasi virus MERS (Middle East Respiratory Syndrome) atau flu Arab/Flu Onta, Flu burung, flu hongkong, flu babi, SAR, TBC.
Masker 3M 8210 Respirators model N95 menyaring partikel berukuran Mikron hingga 95%. Sangat direkomendasikan juga untuk perlindungan dari polusi udara, pekerja pabrik industri, pabrik semen, pabrik gypsum, Asap kebakaran hutan, asap letusan gunung, asap kendaraan bermotor, debu dari asah batu akik.
Masker 3M 8210 Respirators model N95 telah memperoleh rekomendasi dari NIOSH ( National Institute for Occupational Safety and Health) and CDC ( Centre for Disease Control and Prevention) Amerika. Karena tingkat keamanan dalam proses produksinya.

Harga: Rp.195.000/box
Isi 1 box/ kotak 20pcs    1 karton isi 8 kotak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan berkomentar yang sopan

Produk lainnya